KONIPELANTIKAN

Di Lantik Pengurus KONI Kabupaten Nias Utara Periode 2022–2026

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Utara masa periode 2022–2026, dilantik, bertempat di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Senin (06/06/2022).
Berikut pengurus Komite yang dilantik yaitu
1. Ketua Umum : Daliwanolo Telaumbanua, SE
2. Wakil Ketua I : Abidonego Waruwu, SH
3. Wakil Ketua II : Otoni Hulu
4. Sekretaris Umum : Cardan Syarif Nazara, S. IP., MM
5. Wakil Sekretaris I : Sadarman Nazara, SE
6. Wakil Sekretaris II : Marsono Zega, S. Pd., MM
7. Bendahara Umum : Waozatulo Zega, S. Pd
8. Wakil Bendahara Umum : Hadjriyah Mendrofa, S. Pd, serta  dilengkapi dengan bidang-bidang
Dalam sambutannya Ketua KONI Nias Utara yang baru dilantik Daliwanolo Telaumbanua SE,  Menghimbau Kepada seluruh Pengurus untuk menyatukan pendapat, pikiran dan membulatkan Kekuatan serta tekad untuk menggerakkan cabang-cabang olahraga yang ada diwilayah Kabupaten Nias Utara melalui wadah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).
Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis yang melantik pengurus KONI Nias Utara tersebut, menyampaikan bahwa KONI merupakan perpanjangan tangan Pemerintah untuk memajukan dan mengembangkan olahraga berprestasi.
“Sebagai Program pada kegiatan Pon 2024 Kita sebagai Tuan Rumah harus kita kembangkan olahraga prestasi, untuk mencapai itu tahun 2022 akan dibuka pekan olahraga Provinsi berharap dengan sudah terbentuknya KONI Kabupaten Nias Utara harus Ikut serta dan atlet-atlet dari Kabupaten Nias Utara harus bisa berperan untuk ivent ini” Harapnya.
Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd dalam arahanya menyampaikan bahwa KONI memiliki tanggung jawab yang besar dan yang menggerakkan cabang-cabang olahraga adalah semangat dari KONI itu sendiri.
Ia Mengharapkan KONI dapat membangun sebuah Inovasi, Kreasi dalam bidang olahraga di berbagai cabang.
“Kami yakin pengurus KONI di periode ini memiliki kemampuan dalam memajukan dan mengembangkan serta menciptakan atlet berprestasi di kancah Nasional dan bahkan Internasional” ujarnya.
(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button