PELANTIKAN

Waka DPD SPSI Riau Syafrizal Dan Ketum DPP GASS Oyong Menghadiri Pengukuhan Pengurus 7 Suku Minang

RIAU || suaraindependentnews.id – Suku minang tidak asing lagi di khalayak luas sebab suku ini merupakan suku yang menjunjung tinggi norma-norma adat istiadat juga keramahan tamahannya menjadi ciri khasnya, suku minang juga mempunyai beberapa suku garis keturunan dan salah satunya ada yang terbagi dari tujuh suku garis keturunan, kemudian dijadikan satu nama garis keturunan Tujuh Suku.

Suku minang yang tinggal di Riau membentuk gabungan Tujuh Suku dengan pengurus yang terdiri dari KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dan pengurus bidang lainnya.

Sebelumnya organisasi Tujuh Suku ini sudah beberapa kali pergantian struktur kepengurusan hingga terpilihnya Bgd. Syamsirman Tanjung, S.H sebagai ketua.

Pelantikan pengurus baru yang di nakhodai oleh Bgd. Syamsirman Tanjung, S.H dilaksanakan di hotel Mona Jalan Soebrantas-Panam, Kamis 18 Januari 2024.

Dalam acara itu dihadiri dari pemerintah kota pekanbaru yang di wakili oleh Tarmizi, S.TTP, M.HP, M.Si., juga dihadiri berbagai organisasi turut hadir pada acara tersebut salah satunya Serikat Pekerja DPD K SPSI RIAU yang diwakili oleh wakil ketua Syafrizal Mandai juga beberapa Pengurus turut hadir dari DPD K SPSI RIAU dan DPC K SPSI Kota Pekanbaru, Syamsirman Tanjung, S.H adalah Wakil Sekretaris DPC K SPSI Kota Pekanbaru.

Saat di temui oleh awak media Syafrizal Mandai menyampaikan, “Saya mewakili Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau Nursal Tanjung tidak dapat hadir di karenakan beliau sedang berada di luar kota. Acara pada malam hari itu cukup meriah apalagi Ketua terpilih Tujuh Suku menyambut hangat kehadiran kami”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button