Pemerintahan

Gelar Wawasan Kebangsaan, Hadi Dedyansyah ; Prioritas Putra Daerah Menjadi PNS Di Pemkot

SURABAYA, suaraindependentnews.id – Langkah Berpolitik Hadi Dedyansyah, S.Pd.,M.Hum ingin menjadikan masyarakat Surabaya yang punya putra putri asli Surabaya bisa ambil bagian untuk diberi kesempatan menjadi Pegawai Negeri di Pemerintahan Kota Surabaya.

Hal ini disampaikan dalam acara Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 3 Desember 2022, di Hotel Tunjungan Surabaya.

Kegiatan tersebut dengan mengangkat Tema Mengembangkan Sikap Hormat Menghormati dan Bekerja Sama Antar Pemeluk Agama Dengan Penganut Kepercayaan yang Berbeda-beda Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dengan Moderator Rr. Jovita, SH.,MH, serta Narasumber Muhtar, Sosialisasi Dewan dari Gerindra satu ini, menginginkan Kota Surabaya mendapatkan Pemimpin yang Perduli dibidang Sektor Pekerjaan.

Acara ini juga dihadiri Srikandi dari Pengurus DPD Gerindra Jatim, yang duduk sebagai Wakil Sekretaris Rr. Jovita, SH., MH, Hj. Juli Nurani, SH., MH., CIQaR, dan drg. Handari Yektiwi Alchosih, M.Kes, Ketiganya kompak mendukung Program beliau serta menitipkan Program yang bisa mengangkat Harkat Perempuan karena menjelang hari Ibu di Bulan Desember Tahun ini, sangat dibutuhkan Perhatian terhadap Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai implementasi Nilai-nilai dalam Pancasila.

Kelebihan dari Negeri kita Republik Indonesia menurut narasumber Muhtar Wahyudi, S.Sos., M.A dosen FISIP Universitas Trunojoyo Madura adalah, “Memiliki banyak suku bangsa dan bahasa daerah serta banyak pulau tetapi memiliki kesamaan yaitu satu negara, satu bahasa yaitu Indonesia”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button