POLRES GARUT-POLDA JABAR

Diduga Korban Tabrak Lari, Polsek Malangbong Polres Garut Cek TKP

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Malangbong Polres Garut cek tkp kecelakaan lalu lintas di jalan raya Malangbong-Tasikmalaya yang tepatnya berada di Kampung Gunung Cupu Desa Cikarag Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Jum’at 12 Januari 2024.

Menurut keterangan saksi dan warga sekitar kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB, tidak diketahui kendaraan yang terlibat namun diduga kecelakaan merupakan kejadian tabrak lari yang mengakibatkan 1 orang laki-laki tanpa identitas meninggal dunia.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan mengatakan jika pada saat ditemukan korban sudah di evakuasi oleh warga sekitar ke pinggir jalan dalam keadaan tergeletak dan ditutup kain.

Seorang laki-laki tanpa identitas tersebut diduga meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan mengalami luka sobek lebar pada bagian kepala atas. Terpantau dari kondisi jasadnya mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

“Ya setibanya petugas kami dilokasi menemukan seorang laki-laki diduga masih remaja menggunakan jaket warna abu dan kaos warna merah muda/pink. Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait dugaan tabrak lari yang dialaminya, kami pun masih dalam proses identifikasi untuk menemukan pihak keluarga korban”, tutup Iwan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button