Tak Berkategori

PT.Jannah Firdaus Cabang Cirebon Gelar Seminar Umroh Dan Manasik Akbar

Cirebon, suaraindependentnews.id | PT.Jannah Firdaus (JF) Cabang Cirebon menggelar Seminar dan Manasik Akbar untuk peserta Umroh yang bertempat di Prima Hotel Siliwangi Cirebon Kota, Minggu (31/07/2022)

Sebanyak 250 peserta seminar yang merupakan calon jama’ah umroh PT. Jannah Firdaus Cabang Cirebon berasal dari berbagai kota di wilayah Ciayumajakuning, diantaranya Indramayu, Kuningan, Majalengka, bahkan ada peserta yang dari Purwokerto, Cilacap, Brebes, Tegal, Demak, Kudus, Sidoarjo.

Mereka adalah calon tamu Allah yang akan melaksanakan umroh ke tanah suci pada periode pemberangkatan akhir September-November tahun ini.

“Ini sangat mengejutkan kami, diluar dugaan bahwa acara seminar dan manasik umroh ini ternyata mendapatkan respon positif yang luar biasa, ini menunjukkan antusias dan minat masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah umroh ke tanah suci sangat tinggi melalui PT.Jannah Firdaus Cabang Cirebon” ucap Gus Ismet selaku Penasehat PT. Jannah Firdaus Cabang Cirebon.

Dari quartal pertama pelaksanaan seminar dan manasik umroh di bulan Maret 2022 sebelumnya sampai saat ini minat masyarakat yang berkebutuhan terhadap ibadah umroh menunjukkan grafik yang sangat signifikan” tambahnya.

Putra (alm) KH.Fuad Hasyim Buntet ini juga mengatakan, bahwa tingginya minat masyarakat pada ibadah umroh ini disebabkan pergeseran cara pandang masyarakat yang lebih memilih ke Baitullah dengan cepat dibandingkan menunggu long list pemberangkatan ibadah haji yang harus menunggu sekian tahun lamanya.

Dalam acara yang digelar sehari penuh ini, selain mendapatkan materi seputar umroh, peserta juga dimanjakan oleh banyak doorprize menarik, dari uang tunai Rupiah dan Real, souvenir, emas, sampai dengan diskon 50% biaya perjalanan ibadah umroh. Bahkan ditengah sesi acara doorprize, PT.Jannah Firdaus memberikan umroh gratis untuk salah satu peserta terpilih.

Dengan banyaknya doorprize sampai dengan pemberian umroh gratis, membuat peserta seminar merasa kagum, bahkan nampak ada beberapa peserta yang menangis karena bahagia.

Hj. Dini Ciptawati selaku Kepala PT.Jannah Firdaus Cabang Cirebon mengatakan, bahwa doorprize-doorprize yang diberikan adalah bentuk rasa haru kami dan apresiasi tak terhingga untuk para calon jamaah. ” Saya sangat gembira luar biasa bisa sedekat ini dengan meraka, bisa menjembatani dan menjadi mitra perjalanan umroh bagi calon tamu Allah, itu luar biasa menyenangkan” ujarnya.

Diakhir acara, ditutup dengan pelaksanaan suntik miningitis mandiri oleh sebagian besar peserta dari tamu Allah tersebut, pungkas Hj. Dini Ciptawati. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button