Pemerintahan

Memuaskan, Pelayan Publik Pemkab Solok Dinilai Ombudsman RI

Mulyadi Marcos pimpin apel pagi dilingkup Pemkab Solok

Senin, (24/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Lagi lagi penilaian Ombudsman RI terkait Pelayan Publik Pemerintah Kabupaten Solok mendapatkan nilai yang memuaskan.

Hal itu di ungkapkan oleh Bupati Solok Epyardi Asda yang di wakili Staf ahli bidang Pemerintah kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E.,M.M dalam Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.(24/10).

Berdasarkan penilaian dari Ombudsman, “kita jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.” Penilai ini cukup memuaskan terkait dengan kinerja seluruh element di pemerintahan Kabupaten Solok,

pertahankan untuk tahun berikutnya, ini tidak sulit cuma selama ini kita lalai. Kepada seluruh SKPD tetap kompak dan terus tingkatkan pelayanan publik ke arah yang lebih baik”

Dalam apel pagi tersebut, Mulyadi Marcos mengingatkan ASN/ THL, bahwa pada tanggal 29 Oktober 2022, akan dilakukan kegiatan kemah bersama pimpinan di Alahan Panjang, kemudian pada tanggal 30 Oktober 2022 akan dilanjutkan dengan Gowes bersama. Untuk itu seluruh SKPD di minta untuk membawa masing – masing 5 tenda.

Mulyadi menekankan terkait kedisiplinan dan tingkatkan kehadiran, serta meminta untuk dapat mengumpulkan absen setiap Seninnya. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button