Pemerintahan

Studi Tiru, Pemkab Tapanuli Selatan Sambangi Pemkab Solok

Senin / 17 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Sukses di berbagai bidang pemerintahan, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan kunjungi Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka Studi Tiru.

Hadir Plt, Kaban Bapelitbang Nafri, ST. MT. M.Sc, Kaban Bapelitbang Tapanuli Selatan diwakili oleh sekretaris Syabilal Rasyid, ST, MH, Diskominfo diwakili Kabid Aptika dan Persandian Anton Hutavea, S.Kom, M.CIO, Kabid Bapelitbang Bidang PPEPD Rezka Azmi Putri, SE, MM, BPS Kabupaten Solok diwakili oleh Wisnu Dwi Jayanto.

Kaban Bapelitbang Nafri, ST. MT. M.Sc mengucapkan Selamat datang dan selamat menikmati pesona Kabupaten Solok, serta ucapan terima kasih banyak atas kunjungan kerjanya ke Kabupaten Solok, Ini sangat memotifasi kami semangat dalam bekerja.

Dalam hal kunjungan kerja ini kita juga dapat berkerja sama dalam mewujudkan tujuan daerah kita agar menjadi daerah yang 1 data.

Sesuai inturuksi Presiden, data lebih penting dari pada minyak. Maka lahirlah Perpres Nomor 39 tahun 2019 tentang 1 data Indonesia, oleh karena itu Kabupaten Solok juga membangun regulasi untuk 1 data Kabupaten Solok Perbub Nomor 27 tahun 2021 tentang 1 data Kabupaten Solok.

Kaban Bapelitbang mengungkap kan bahwa Kabupaten Solok akan terus bergerak untuk tujuan daerah 1 Data Kabupaten Solok.

Kaban Bapelitbang Tapanuli Selatan yang Juga diwakili oleh Sekretaris Bapelitbang Syabilal Rasyid, ST, MH Mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Solok karna telah melayani kami dengan baik, semoga ini akan menjadi awal kebangkitan Kabupaten Solok.

Kami dari Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan ingin belajar banyak ke Pemerintah Kabupaten Solok karena kami lihat Pemerintah Kabupaten Solok sudah memiliki banyak kesuksesan dalam berbagai hal.

Semoga semua ilmu serta pembelajaran dalam kegiatan ini dapat kami lakukan pada daerah kami dalam waktu dekat. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button