Pemerintahan

Pisah Sambut Danlanal Dan Perkenalan Kapolres Nisel Dihadiri Sekda Nias

NISEL, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Samson P. Zai, SH, MH, mewakili Bupati Nias dalam menghadiri acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut Danlanal Nias dari Kol. laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M, Tr. Hanla, CRMP kepada Kol. Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr. Hanla, M.M., CRMP, dan Perkenalan Kapolres Nias Selatan (Nisel) yang Baru AKBP. Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, bertempat di Hall Wallo Green Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel). Kamis (27/07/2023).

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanal Nias yang lama, telah berkontribusi membangun Nias Selatan, dan secara kedinasan/pribadi, bila ada hal yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan, dan selamat bertugas di tempat baru. Kemudian kepada Danlanal Nias dan Kapolres Nias Selatan yang baru, kami ucapkan selamat datang, mari bersama-sama membangun Nias Selatan, ucapnya.

Pada kesempatan itu acara dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Wakil Walikota Gunungsitoli, Ketua PN. Gunungsitoli, Kajari Nias Selatan, Sekda Nias, Sekda Nias Selatan, Kakan Kemenag Nisel, Kepala BPN, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumut,
Perwira Angkatan Laut, Perwira Polri, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button