POLRES GARUT-POLDA JABAR

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Sat Binmas Polres Garut Lakukan Binluh Di SMPN 3

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Garut (Sat Binmas Polres Garut) melakukan pembinaan dan penyuluhan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, Jum’at 8 Maret 2024 pukul 07.15 WIB.

Kegiatan tersebut berlangsung di SMPN 3 Garut yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Garut, Kanit Bin Tibmas Sat Polres Garut, dan 3 anggota Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan membantu memecahkan permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan pelajar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala SMPN 3 Garut Drs. H. Agus, M.Pd., Komite SMPN 3 Garut H. Duden Surahman, M.Si., staff dan guru SMPN 3 Garut, siswa-siswi SMPN 3 Garut kurang lebih 1085 orang dan juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut dan juga Da’i Kamtibnas Polri Polres Garut Aipda Umar Taufik, S.Sos.I., memberikan pesan-pesan kepada para siswa dan siswi untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Kami dari Polres Garut menegaskan kepada para siswa dan siswi untuk tidak terlibat dalam segala bentuk kejahatan jalanan, geng motor, dan aktivitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar”, ungkap Kasat Binmas Polres Garut AKP RD. Hasan Sadikin, S.H.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button