POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Musim Liburan Akhir Tahun, Kapolsek Cibeureum Korkom Dengan Pengelola Obyek Wisata Pattaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Menjelang musim liburan akhir Tahun 2022, diprediksi adanya peningkatan pengunjung ke Objek Wisata Pasir Pattaya di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Maka dari itu, Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto melakukan kordinasi dan komunikasi (Korkom) dengan pihak pengelola Objek Wisata Pattaya.

“Kami melakukan Korkom dengan pihak pengelola, untuk mempersiapkan langkah langkah pengamanan saat musim liburan Nataru nanti”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Korkom  dengan pihak pengelola sebagai upaya membangun sinergitas untuk melaksanakan pengamanan terhadap para pengunjung nanti.

“Membangun persamaan persepsi, saat kegiatan nanti”, jelasnya.

Sementara itu, Pengelola dan penanggungjawab  Obwis Pasir Pattaya Iksan, mengapresiasi maksud dan tujuan Kapolsek Cibeureum.

“Terima kasih, kami mengapresiasi saran dari Kapolsek tentunya kami dengan pihak terkait akan bekerja sama demi kelancaran kegiatan nanti”, tuturnya.

Kemudian Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto menghimbau agar nantinya pengunjung tetap mentaati protokol kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button