POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cegah Penyakit DBD, Makopolres Tasikmalaya Kota Dilakukan Fogging

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran penyakit demam berdarah, Biddokes Polda Jawa Barat dan Sidokkes Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Fogging atau Pengasapan, Rabu, 22 Februari 2023.

Kegiatan Fogging atau Pengasapan dilaksanakan di seluruh ruang yang ada di Markas Polres Tasikmalaya Kota, kemudian dilanjutkan di Asrama Polisi Bojong.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasidokkes Aipda Desi Darnasari mengatakan bahwa kegiatan rutin Biddokes Polda Jabar melaksanakan Fogging.

“Ini kegiatan Fogging dari Biddokkes Polda Jabar secara rutin setiap enam bulan sekali”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Fogging dilaksanakan diseluruh ruangan, semua tempat pelayanan masyarakat, untuk mencegah penyebaran nyamuk penyebab terjangkitnya penyakit DBD.

“Karena musim penghujan, untuk mencegah penyebaran DBD, sampai saat ini tidak ada anggota atau keluarganya yang terjangkit penyakit tersebut”, jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan Fogging hanya mencegah, tapi perlu partisipasi seluruh anggota untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan ruang kerjanya.

“Kami himbau peran serta anggota untuk peduli dengan kebersihan di lingkungan kerjanya, tidak ada genangan air atau sampah plastik yang bisa menjadi sarang nyamuk”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button