KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Menyerahkan Bantuan Hewan Kurban Dari Kasad TNI Ke Pontren Suryalaya Tasikmalaya

 

KODIM 0612/ TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna menyerahkan bantuan hewan Kurban dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada pondok pesantren Suryalaya Tasikmalaya, bertempat di pondok pesantren Suryalaya RT 002/02 Kampung Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 23 Juni 2023.

Penyerahan bantuan hewan Kurban dari Kasad kepada pondok Pesantren Suryalaya diserahkan secara simbolis oleh Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P kepada H. Sunan Girilaya pimpinan pondok pesantren Suryalaya berupa seekor sapi Barhma (Sapi India) seberat 988 kg yang akan di sembelih pada hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2023.

Danrem 062/Tn berpesan, “Semoga bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi yang berhak menerimanya dan semoga hari raya idul adha (hari raya kurban) pada tahun ini kita semua bisa menambah ketaqwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT”, pungkas Kolonel Inf Asep Sukarna.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 1206/Pagerageung Kapten Cba Lulus Rahayu, Pasiter Kodim 0612/Tsm Lettu Caj Yedi Supriadi, Babinsa Koramil 1206/Pagerageung dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Suryalaya. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button