POLRI

Kapolsek Sodonghilir Ajak Warga Untuk Hidup Saling Menghargai, Menghormati Dalam Keberagaman

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Selasa (12/7/2022), Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum dan Anggota Bhabinmas Desa Raksajaya, Camat kecamatan Sodonghilir H. Uu Saepul Uyun, Danramil dari Koramil Sodonghilir Letnan Ade Muplihun, pada kesempatan tersebut melaksanakan Korkom dan silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Desa Raksajaya Cecep dan serta para tokoh masyarakat yang bertempat diaula gedung Desa Raksajaya kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum dihadapan para tokoh dan warga masyarakat, mengatakan
dalam hidup bermasyarakat sosial sangat penting dengan adanya kebersamaan guna menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman serta sehat lingkungan serta sehat jasmani dan rohani.

“Selain itu dikatakan pula oleh Kapolsek, bahwa selain jasmani yang harus diberikan nutrisi juga Rohanipun dari para ulama demikian
Sangat penting untuk diberikan asupan, guna timbulnya rasa Cinta terhadap Agama bangsa dan Negara, Mari jaga bersama daerah kita, Agar dapat kita rasakan hidup dinegara yang beragam suku dan berbeda agama namun tetap merdeka dalam satu ikatan NKRI”, pungkas Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button