Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Pimpin Apel Bersama Kesiapan Pergeseran Petugas Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat dihalaman kantor kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya, Pada hari Selasa (8/12/2020), pukul 09 : 00 WIB, telah dilaksanakan Apel Bersama Pergeseran Kesiapan Petugas Pengamanan Pemungutan suara diwilayah hukum Polsek Karangnunggal, Polres Tasikmalaya.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP, hadir pada kegiatan tersebut Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Pamatwil Karangnunggal Ipda Solihin, SH, Kasie Trantib kecamatan Karangnunggal Dadang Priatna, S.IP, dengan peserta anggota Polsek Karangnunggal, anggota BKO Polres Tasikmalaya, anggota Koramil 1215 Karangnunggal dan Linmas jumlah keseluruhan 60 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP memberikan pengarahannya kepada personil yang bertugas di masing-masing TPS.

Usai apel bersama dan mendapat arahan dari kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP, Para anggota PAM TPS dan Linmas langsung bergerak ke wilayah desa yang di PAM nya, untuk pengawalan penyaluran Logistik Pilkada dari PPS ke TPS – TPS. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button