Tak Berkategori
Trending

JAJARAN POLSEK CICALENGKA, NAGREG BESAMA MUSPIKA, KUNJUNGI KOMANDAN BATALYON INFANTRI YONIF RAIDER 330, SAMPAIKAN UCAPKAN SELAMAT DIRGAHAYU TNI KE 75

Bandung, suaraindependent news.id_ Kunjungan Kapolsek cicalengka bersama Kapolsek nagreg dan camat cicalengka. pada senin 5/10/2020. Memberi ucapan selamat kepada batlyon infantri yonif Raider 330 dinagreg kab Bandung.

Dalam kesempatan kunjungan yang diterima langsung digedung asrama komandan batalyon infantri yonif Raider 330, yang disambut langsung, oleh,,kapten inftr.Erika fernando yang mewakili komandan yonif Raider 330 beliau mengungkapkan, harapan dimusim pandemi ini cepat berakhir dan TNI, POLRI tetap bisa bersinergi dengan masyarakat membantu secara langsung untuk penanganan, agar perekonomian masayarakat bisa pulih kembali dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Kami selaku jajaran anggota satuan yang ada dinagreg kab Bandung, akan selalu berperan aktip langsung dengan masyarakat, dimasa pandemi dengan memberi bantuan sembako, bantuan kesehatan dan apabila masyarakat atau pemerintah memerlukan kami, satuan kami siap terjun kelapangan dengan memberi laporan kepada kami.” ungkapnya.

Ditambahkan kompol. Aep suhendi, Sh. bersama rombongan dalam kunjungannya mengatakan, kami mewakili anggota jajaran polsek beserta muspika kecamatan yang ada di wilkum cicalengka dan Nagreg mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75thn.,TNI tetap jaya, bersama POLRI bisa sama – sama bersinergi membantu masyarakat dimasa pandemi semoga selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan kesatuan negara republik indonesia. JAYA SELALU TNI POLRI.”pungkasnya.([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button