POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jelang Ramadhan, Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman ; Polri Berikan Rasa Aman, Nyaman Dan Tenteram Untuk Warga Juga Pengunjung Obwis

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jelang bulan suci ramadhan 1444 Hijriah Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya Polda Jabar di pimpin Iptu Tono Suherman melaksanakan apel pagi, pada hari Rabu 22 Maret 2023.

Giat tersebut guna mengantisipasi dan meningkatkan patroli rutin, beberapa hal sudah disampaikan pada saat apel dalam arahan pimpinan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM., Melalui Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman menyampaikan bahwa “Selain pemantauan di obyek wisata pantai bubujung, pantai pesanggrahan dan pantai sindangkerta yang sedang menyambut bulan suci Ramadhan munggahan juga ke tempat tempat obyek vital seperti perbankan dan SPBU”, ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Tono Suherman mengatakan, “Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipatujah dan semua anggota sudah melaksanakan sesuai tugasnya masing masing”, ucapnya di Makopolsek Cipatujah.

Kapolsek berharap, “Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, damai, tentram baik bagi warga masyarakat dan pengunjung”, tutur Iptu Tono Suherman.

Kapolsek berpesan, “Agar semua warga masyarakat juga pengunjung baik dari dalam serta luar kota menjaga keamanan, tidak boleh berenang di laut, simpan kendaraan ditempat yang aman dan gunakan kunci pengaman tambahan”, ungkap Iptu Tono Suherman.

Dipenghujung wawancara, kepada awak media suaraindependentnews.id menyampaikan ucapan, “Selamat menyambut dan menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H”, tutup Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button