POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 11.00 WIB, Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang ke pertokoan (toko emas) guna antisipasi kejahatan atau kriminal yang berada di wilayah Kecamatan Karangnunghal, Sabtu 15.April 2023.

Patroli kali ini dengan sasaran toko emas yang berada di Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal, dalam giat patroli Bripka Berni Noviana Haris, S.H juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko emas serta masyarakat agar selalu waspada dengan situasi sekitar kalau ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Karang Karangnunggal.

Saat di konfirmasi Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan, “Dengan adanya kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Karangnunggal ini dengan harapan wilayah Kecamatan Karangnunggal semakin aman juga kondusif, serta terhindar dari 3C, Curas, Curat, dan Curanmor”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button