KODIM 0613/CMS-KOREM 062/TN

Dandim 0613/Cms Letkol Inf Afid Cahyono ; Alhamdulillah, Semoga Amanah Ini Menjadi Ladang Pengabdian

CIAMIS-JABAR || suaraindependentnews.id – Resmi menjabat Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., SH , M.Han., panjatkan puji syukur atas amanah yang sudah diberikan dsn bertekad melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulunya.

“Alhamdulillah saya sudah di berikan amanah menjadi Komandan Kodim 0613/Ciamis, Insyaa’Allah saya akan menjalankan, apa yang sudah dilakukan selama ini, sinergi yang dilakukan oleh Letkol Inf Wahyu dengan Pemda, baik itu Ciamis maupun Banjar, sudah sangat bagus dengan forkopimda dan masyarakat juga sangat bagus”, ucapnya.

“Insyaa’Allah saya akan melanjutkan itu semua akan meningkatkan yang lebih baik, terutama saat ini kesulitan masyarakat di bidang pangan itu sangat besar, mari kita tengok, mari kita perbaiki sehingga kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat”, ujar Letkol Inf Afid dalam keterangan tertulisnya di Makodim 0613/Cms.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Kemanunggalan yang selama ini sudah dijalin dengan baik itu yang diharapkan akan menjadi lebih baik akan menjadi menyosong pembangunan menjadi lebih lancar”, tuturnya kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Dalam mendukung pembangunan tolong kepada seluruh warga Ciamis maupun Banjar agar mari kita bersinergi tidak perlu bergontok-gontokan bermusuhan, berbeda pendapat boleh tetapi untuk tujuan membangun negara sehingga menjadi ladang pengabdian”, tandas Dandim 0613/Cms Letkol Inf Afid Cahyono, S Sos., SH., M.Han. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button