POLRES GARUT-POLDA JABAR

Jum’at Curhat Kapolres Garut AKBP Yonky Di Gedung Bale Paminton

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polres Garut melaksanakan program “Jumat Curhat” yang di mana kegiatan ini melibatkan para pimpinan Polri seluruh tingkatan untuk terjun langsung ke masyarakat. Sabtu 24 Mei 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama Polres Garut dan Kapolsek Garut Kota berkesempatan untuk menggelar kegiatan Jum’at curhat di Gedung Bale Paminton Kabupaten Garut.

Pimpinan Polres Garut itu berkomunikasi langsung bersama para warga yang didominasi oleh kalangan ojek online untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga maupun di wilayah hukum Polres Garut lainnya.

Mendengar keluhan, aduan, informasi dan curhatan dari warga, Yonky menegaskan jika pihaknya akan selalu bersiapsiaga untuk memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Garut.

Lanjut ia menjelaskan bahwa Polres Garut akan meningkatkan kegiatan kepolisian dari tindakan pencegahan dan tindakan jika ada kejadian kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.

Di akhir kegiatan, Kapolres Garut menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat terjaga dengan nyaman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button