POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jum’at Curhat, Warga Minta Polsek Tamansari Tingkatkan Lagi Penindakan Pengguna Knalpot Bising

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurozi bersama Lintas Sektoral menampung aspirasi warga bertempat di Masjid Att Tamaro Perum Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya  Jum’at, 13 Januari 2023.

Kegiatan dilaksankan setelah Jum’at Keliling bersama para Tokoh membahas situasi kamtibmas diantaranya, warga meminta kepada Polsek Tqmansari untuk meningkatkan lagi penindakan kepada pengguna knalpot bising dan mengeluhkan padamnya beberapa lampu penerangan.

Hal tersebut kemudian direspon oleh Kapolsek Tamansari, bahwa jajarannya akan terus melakukan penindakan terhadap para pengendara sepeda motor berknalpot bising.

“Sebenarnya kami sudah  melaksanakan hal tersebut, diantaranya dengan penindakan ke Sekolah- sekolah, tentunya bekerjasama dengan Pihak Sekolah, serta penindakan pada saat melaksanakan KRYD”, ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Kapolsek, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan penindakan. Selanjutnya menyinggung pengaduan warga menyangkut padamnya lampu PJU, segera akan kordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusinya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, untuk bekerja sama dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button