TNI

9 hari Lagi TMMD Reg 112 Kodim Rembang Dibuka, Targetkan Pembangunan Fisik  Capai 30 persen.

 

Rembang,Suaraindependentnews.id– Pelaksanaan Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang berada di desa Trembes kecamatan Gunem terus menampakkan hasil pembangunan fisik hingga saat ini sudah mencapai 17 persen.(Senin 06/09/2021)

 

Program Pra TMMD di wilayah desa Trembes kecamatan Gunem ini bekerjasama warga desa sasaran setempat, dan tidak pernah kendor bersinergi dengan TNI. “Kita berikan jempol buat warga bersama personel dengan antusiasnya, dan saya yakin target semua sasaran fisik bakal mencapai 30 persen untuk acara pembukaan TMMD nanti ,” sebut Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos.

Dikatakan, meski harus bekerja di medan sulit terlebih di sasaran fisik jembatan, tebing dan jalan  para warga tetap semangat dan disiplin waktu saat kerja pagi hingga waktu selesai bekerja. “Warga bersama personel tetap mempertahankan semangat progres sasaran fisik Pra TMMD Reg 112 dan diharapkan semangat terus dipertahankan saat TMMD secara resmi sudah dibuka,” harap Dandim.

 

Ditempat terpisah, Kepala desa Gunem  mengatakan, soal pelibatan warganya tidak diragukan lagi. Dan dipastikan hingga saat pelaksanaan nanti jumlah warga akan lebih meningkat dalam mendukung kegiatan TMMD Reg 112 Kodim 0720/Rembang. (Pendim 0720/Rembang)

Editing:Ita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button