POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Gudang Logistik KPU, Kapolres Tasikmalaya Kota Pastikan Penyimpanan Aman Dan Distribusi Lancar

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melakukan pengecekan gudang logistik KPU Kota Tasikmalaya di Jalan Letda Lily Rochli Kecamatan Cipedes dan Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Selasa 30 Januari 2024.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan ada tidaknya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

Sorlip Surat Suara Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Belum Rampung Sesuai Target “Untuk keamanan dan antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di Gudang Logistik KPU,” kata AKBP Joko.

Kepada petugas jaga di gudang logistik KPU, Kapolres berpesan agar mereka selalu waspada terhadap situasi yang ada. Terutama jika ada hal mencurigakan.

Sejauh ini, sudah ada beragam logistik Pemilu 2024 yang disimpan di gudang KPU. Antara lain bilik suara, kotak suara, alat coblos, segel kertas, segel plastik, kabel ties, beberapa jenis plastik, tag nama petugas, dan lainnya.

“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kota Tasikmalaya relatif aman dan kondusif. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button