Peristiwa

Kadisdik Sumedang Diduga Enggan Bersinergi, Sombong Terhadap Wartawan Dinilai Angkuh Oleh Bawahan

KABUPATEN SUMEDANG, suaraindependentnews.id – Beberapa elemen masyarakat, baik itu Ormas, LSM dan Wartawan berpendapat, bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Agus Wahidin yang saat ini sedang menjabat dinilai angkuh dan seolah enggan bersinergi.
“Kadis yang sekarang sangat berbeda, cuek dan terkesan angkuh. Beda dengan Kadis sebelumnya atau Kadis lainnya yang ada di Kabupaten Sumedang”, ujar salah seorang pengurus Ormas.

Mereka juga berpendapat, bahwa kadisdik ini seolah enggan bersinergi dan seolah alergi terhadap Ormas dan wartawan.
“Kami beberapa kali datang, mencoba mengirim pesan whatsapp ataupun menelpon pun kurang welcome dan tidak direspon, seharusnya dia lebih mau bersinergi, transparan, dan jika bersih kenapa seolah risih dan enggan bersinergi?”, kata salah seorang Pimpinan Redaksi di Sumedang.

“Jangan anggap seolah kami tidak tahu dan mengerti, kami juga tahu apa saja yang terjadi di disdik yang dia pimpin saat ini, dan banyak hal yang diduga tidak sesuai aturan. Ya jabatannya juga berkat titipan siapa dan berkat hal apa?, sudah banyak informasinya kok”, tambah salah seorang Pengurus LSM.

Selain dari itu, beberapa bawahannya pun berpendapat sama mengenai Kadisdik tersebut.
Adapun salah seorang bawahannya yang menuturkan, Kadis yang sekarang kurang ramah, cuek, seolah enggan bertegur sapa dan salaman dengan bawahannya, dan terkesan sombong.
“Kami sebagai pegawai berharap memiliki pimpinan yang mengayomi, ramah dan mau berkomunikasi dengan bawahannya, namun sangat populer, kadis yang sekarang seolah-olah tidak menganggap bawahannya ada dan hadirnya”, tutur salah satu pegawai Disdik Sumedang yang enggan disebutkan nama dan identitasnya.
Bukan itu saja, beredar pula informasi mengenai rumah kadisdik yang belum lama ini di rehab dan semakin mewah.

Tak bisa dipungkiri, hal tersebut menimbulkan asumsi dan pertanyaan. Serta kadisdik Sumedang ini menjadi sorotan dari berbagai kalangan, termasuk Ormas, LSM dan para wartawan.
Namun, saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp, kadisdik Sumedang tersebut hanya bungkam dan tidak menjawabnya.
Hingga berita ini diturunkan kadisdik Sumedang seolah enggan menjawab dan diam tanpa respon. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button