POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Giat Pengecoran Gedung DMI Dan MUI

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid bersama beberapa anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, melaksanakan gotong royong pembangunan Kantor Sekretariat MUI dan DMI di Kampung Sinanghayu Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu (19/10/2022).

Kapolsek Tamansari AKP Nurozi mengatakan bahwa beberapa personelnya dilibatkan kerja bakti untuk membantu pembangunan Kantor tersebut.

“Beberapa personel kami turut gotong royong bersinergi dengan warga, membantu kegiatan pengecoran”, ujarnya.

Menurutnya, pembangunan Kantor MUI dan DMI dilaksanakan dengan swadaya penuh yang didukung seluruh Lintas Sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari.

“Dengan turut serta dalam kerja bakti ini sebagai upaya untuk menjaga sinergitas lintas sektoral serta terjalin kemitraan dengan masyarakat”, paparnya.

Sebelumnya Selasa (18/10/2022), Kapolsek Tamansari juga turut memberikan sumbangan semen sebagai bentuk dukungan dalam proses pembangunan Kantor tersebut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button