POLRES TASIKMALAYA KOTA

Pasca Pengumuman Kenaikan Harga BBM, Polres Tasikmalaya Kota Siagakan Personilnya Dibeberapa SPBU

TASKOT, suaraindependentnews.id – Pasca Pemerintah Pusat mengumumkan  kenaikan harga BBM pada pukul 14.13.WIB, Polres Tasikmalaya Kota dan jajaran Polsek melaksanakan pengamanan dengan menyebar Personelnya di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (3/9/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan di seluruh SPBU.

“Kami lakukan pengamanan di lokasi SPBU serta yang Patroli dengan berkeliling untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas, pasca diumumkannya kenaikan harga BBM”, ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, sebelumnya pihaknya telah mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai rencana kenaikan harga BBM dan langkah Pemerintah dengan meluncurkan Program BLT dan BSU.

“Sebagai bentuk upaya kami untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Kota Tasikmalaya, serta koordinasi dengan pihak SPBU”, jelasnya.

Dia menambahkan bahwa, personilnya disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya antrian atau penumpukan pembeli BBM bersubsidi di SPBU dan turut mengawasi jikalau ada yang memanfaatkan situasi dengan melakukan penimbunan.

“Sampai dengan saat ini  kami pantau dari siang sampai sore tadi, situasi relatif normal tidak sampai terjadi antrian yang mengkhawatirkan, kami himbau juga  kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi Kota Tasikmalaya yang aman, nyaman dan  kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button