POLRES TASIKMALAYA KOTA

Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Berikan Penyuluhan Dan Pembinaan Kepada Siswa SMON 3 Cisayong

TASKOT, suaraindependentnews.id – Sambangi SMPN 3 Cisayong, Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi AIPDA Iksan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, narkoba dan berandalan bermotor bertempat di Kampus SMPN 3 Cisayong Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (8/9/2022).

Menurut Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP H Ajat Sudrajat, kegiatan ini sebagai upaya menciptakan kamtibmas kepada para siswa agar mentaati peraturan dariĀ  sekolah.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa mendapatkan pemahaman yang positif tentang materi yang disampaikan”, ungkapnya.

Lanjut dia, adapun materi yang disampaikan tentang penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, tata tertib berlalu lintas dan berandalan bermotor.

“Dukungan dari pihak sekolah sangat menentukan para siswa untuk belajar disiplin dan berkarakter sehingga para siswa taat kepada aturan”, terangnya.

Dia menambahkan, dengan kegiatan ini dapat terjalin komunikasi positif untuk membangun kemitraan dengan pihak sekolah sehingga dapat mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button