Silaturahmi

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan Berkunjung Ke Posko Pemenangan Sokhiatulo Laoli

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Ranto H Dachi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan bersama Kristian Laia (Sekretaris) berkunjung ke Posko Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di Kabupaten Nias yang terletak di Desa Sirete, Kecamatan Gido. Rabu (15/11/2023) .

Pada kunjungan itu disambut baik oleh Caleg DPR-RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dari Partai Demokrat Nomor Urut 10 dapil Sumut II dan didampingi Alinuru Laoli, Yasokhi Laoli, Ediyanus Zai, Sof Ndraha (Ketua Pemenangan Sokhiatulo Laoli di Kabupaten Nias).

Ranto H Dachi menyampaikan bahwa, kunjungan ini hanya sekedar untuk bersilaturahmi. Disamping itu, ianya menyatakan siap untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM ke Senayan.

“Kita siap menyusun kekuatan dalam merangkul simpatisan masyarakat karena kami optimis akan menempatkan caleg baik di Senayan (DPR RI) pada pemilu yang akan datang, “Jelas Ranto.

Sementara, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menuturkan bahwa pertemuan ini merupakan suatu rasa kebahagiaan bagi dirinya. Apalagi, Ketua DPC Partai Demokrat Nias Selatan memberi dukungan pada perjuangan ini.

Saya merasa senang, ternyata dukungan semakin mengalir dan semoga menjadi penguatan pergerakan khususnya di Wilayah Kabupaten Nias Selatan, Pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button