POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Jamanis Sampaikan Himbauan Kepada Pedagang Kembang Api, Untuk Tidak Menjual Petasan Atau Mercon

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli preventif Polsek Jamanis dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek jamanis Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu 1 April 2023.

Kegiatan patroli rutin ini di laksanakan oleh anggota Polsek jamanis ke lokasi rawan C.3 dan penjual Petasan diantaranya pasar, perbankan dan pemukiman penduduk serta akses jalan lintas Jamanis.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang, S, SH mengatakan, “Melaksanakan patroli untuk mengantisipasi dan pengamanan apabila terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jamanis”, jelasnya.

Dikatakan Kapolsek Jamanis, patroli rutin tersebut rutin dilakukan oleh Polsek Jamanis guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya tentunya terwujudnya keamanan yang aman dan kondusif saat bulan ramadhan di wilayah hukum Polsek Jamanis”, kata kapolsek.

“Terciptanya kondusifitas kamtibmas dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button