POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Mangkubumi, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Berikan Binluh Tertib Berlalu Lintas Di SMP Terpadu Miftahul Khoir

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Mangkubumi AIPTU Asep Nugraha dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambongpari BRIPKA Efri serta Babinsa SERKA Budiyono, memberikan himbauan Kamtibmas dan Binluh tertib berlalu lintas di SMPN Terpadu Miftahul Khoir, Babakan Kadu Kelurahan Sambongoari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin, 5 Desember 2022.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut memberikan Binluh tertib berlalu lintas dan himbauan kamtibmas.

“Kami berikan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas, serta himbauan kamtibmas”, ujarnya.

Dia menjelaskan, himbauan kamtibmas disampaikan bahwa para siswa agar mematuhi tata tertib di sekolah dan disiplin serta menghormati guru dan sesama siswa.

“Disampaikan juga himbauan tentang kenakalan remaja, berandalan bermotor, penyalahgunaan narkoba, tawuran dan tertib berlalu lintas”, sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan Polsek Mangkubumi ini untuk  menindaklanjuti arahan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk mengajak pihak sekolah bekerja sama dalam membina siswanya agar mentaati peraturan lalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraannya, melarang para siswa yang belum memiliki SIM mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan knalpot bising.

Sementara itu, Kepala SMP Terpadu Miftahul Khoir, Ujang Mufti Mualim mengatakan bahwa pihaknya akan bekerjasama dan menindaklanjuti atensi tersebut.

“Terima kasih, kami akan bersinergi dengan semua pihak untuk menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota, dan akan terus berupaya menanamkan disiplin kepada para siswa”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button