POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Dan Muspika Sukaratu, Monitoring Rapat Pleno

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Sukaratu Aiptu Setyo Budi bersama dengan Muspika, Ketus Panwas, Ketua PPK, Ketua Parpol dan Ketua PPS se Kec. Sukaratu, Melaksanakan Giat Sambang, Silaturahmi serta menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini serta dapat menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaratu.

Kegiatan Monitoring menghadiri dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024 ini dilaksanakan pada hari Minggu 2 April 2023 di wilkum Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas agar lingkungan aman dari segala bentuk tindak pidana dan juga dalam pelaksanaannya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan kegiatan Monitoring dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Data Pada Pemilu 2024 tersebut merupakan tahapan Pemilu 2024, serta program dari pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang presisi hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., MM melalui Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana, SH. Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk mengetahui jumlah pemutakhiran data pemilih pada Pemilu 2024 dan juga untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, tentram dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button