POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Patroli Dialogis Dengan Para PKL Yudhanagara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Yudanagara Polsek Cihideung melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kepada para PKL yang berada di cihideung serta sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam berjualan dan selalu perhatikan keselamatan.

Bhabinkamtibmas giat Sambang dialogis bertemu dengan para PKL sekaligus berikan himbauan Kamtibmas, Selasa 11 April 2023.

Dalam sambang dan patroli jalan kaki dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan para PKL agar dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas sehingga gangguan kamtibmas yang terjadi dapat di minimalisir sedini mungkin.

Hal tersebut untuk antisipasi banyaknya pelaku kejahatan di saat banyaknya pengunjung saat bulan berbelanja sudah banyak kejadian yang kecopetan.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag mengatakan agar Jajaran Bhabinkamtibmas untuk Tingkatkan kegiatan Patroli Dialogis dan DDS ke wilayah binaannya, sehingga dapat memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Cihideung. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button