PENGHARGAANTak Berkategori

Puncak Award Ke-1 Baznaz Sumbar, UPZ STITNU Sakinah Dharmasraya Raih Penghargaan Terbaik 

UPZ STITNU Sakinah Dharmasraya raih penghargaan dari Baznaz Sumbar Award Ke-1, Kamis (29/12)

Kamis, 29 Desember 2022

Padang, Suaraindependent.id — UPZ STITNU Sakinah Dharmasraya meraih penghargaan dari Baznaz Sumbar Award Ke-1 dalam kategori Pengumpul Zakat Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022.

Hal itu terungkap dengan terbitnya undangan dari Baznaz Provinsi Sumatera Barat tertuju kepada Ketua UPZ STITNU Sakinah Dharmasraya. Dalam undangan tersebut terlampir agenda kegiatan yang diadakan pada Rabu, (28/12/ 2022) di Ball Room the ZHM Priemiere Padang (Grand Zuri)

Afrianto Korga , S.Pd.I, M.Pd selaku ketua pelaksana mengungkapkan, pada puncak kegiatan Award Ke-1 tahun 2022 ini, tema yang diangkat oleh Baznaz Sumbar dalam kegiatan ini adalah “Sadar Zakat, Muzakki Meningkat,” 

Diawali dengan pembacaan ayat suci alquran dan dilanjutkan dengan lagu indonesia raya, acara penyerahan penghargaan Baznaz Sumbar Award Ke-1 dibuka oleh Ketua Baznaz Sumbar Dr.H.Buchari, M.,M.Ag.

Pada Malam Penghargaan tersebut dihadiri Oleh Perwakilan Unit UPZ yang ada Di SUMBAR sebanyak 84 UPZ yang terdiri dari 71 pengumpul Zakat dan 13 pembantu pendistribusian Zakat.

Pada nominasi kategori pengumpul zakat terbaik dari  perguruan tinggi swasta diraih oleh UPZ STIT NU Sakinah Dharmasraya.

Ketua STINU Sakinah Dharmasraya, Lesis Andre, S.Psi, M.Si mengatakan, terhadap pencapaian tersebut kita sangat mengapresiasi kepada pengurus UPZ STINU Sakinah Dharmasraya dalam hal pengumpulan zakat, semoga kedepannya lebih bagus lagi

Terima kasih kepada muzakki yang terdiri dari Dosen Dan Civitas Akademika STIT NU Sakinah Dharmasraya”, ungkap Lesis Andre.

Ketua UPZ STITNU Sakinah Dharmasraya, M.Amiin, MA menuturkan, dengan hasil yang sudah diraih UPZ STITNU saat ini, kedepannya lebih bisa di tingkatkan lagi. Dengan adanya UPZ ini, bukan hanya dari pihak kampus yang menyalurkan zakat akan tetapi masyarakat Dharmasraya bisa juga menyalurkan zakatnya di UPZ Kami, ungkap M. Amin. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button