POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Melaksanakan Koordinasi Dan Pengawasan Terhadap Polsus KA Serta Satpam

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan koordinasi dan pengawasan terhadap polsus Ka dan Satpam di stasiun kereta api kota Tasikmalaya, Kamis 25 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka kemitraan polisi dengan Pt kereta api Daops 2 Bandung, dalam rangka harkamtibmas dilingkungan stasiun kereta api kota Tasikmalaya.

“Hal ini merupakan upaya polri dalam rangka harkamtibmas, dan pelaksanaan tugas unit Binkamsa Sat Binmas, sebagai koordinator dalam koordinasi dan pengawasan polsus serta Satpam di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota”, ucapnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan polsus Ka dan Satpam di stasiun kereta api kota Tasikmalaya kota, bisa tetap bertugas secara profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku serta humanis dalam pelaksanaan tugasnya, dibawah pembinaan dan pengawasan Sat Binmas Polres Tasikmalaya kota, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana maupun kecelakaan dilingkungan stasiun kereta api kota Tasikmalaya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button