POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2023 Dan PAM Nataru

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.I.K., Pimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2023 Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Bertempat Aula Endra Dharmalaksana Polres Tasikmalaya Kota, Senin 18 Desember 2023.

Kapolres menjelaskan,bahwa diperkirakan akan banyak pergerakan kendaraan sehingga terjadi peningkatan arus mudik dan arus balik, rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru harus diamankan.

“Baru saja kita bersama-sama melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023 persiapan rangkaian kegiatan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di mana di prediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik”, ungkap Kapolres.

Menurutnya, sudah ada kesepakatan dengan semua pihak dengan visi dan misi yang sama,agar pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kota Tasikmalaya berjalan aman, lancar dan tertib.

“Dengan tekad dan kebersamaan untuk bersama sama mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2023 akan dilaksanakan dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button