POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Berikan Binluh Dan Ajak Siswa SMP Bustanul Ulum, Isi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan disampaikan Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Ipda Asep Farid, saat kunjungi SMP Bustanul Ulum di Kampung Sindangsari Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari Kita Tasikmalaya, Senin 20 Maret 2023.

Kepada para siswa, Kanit Binmas mengajak untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, seperti Diklat Pesantren, tarawih, Tadarus atau Pesantren Kilat.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan Binluh Kamtibmas kepada para siswa SMP Bustanul Ulum.

“Menghimbau kepada para siswa untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, dengan tidak melakukan balap liar, main petasan, ngabuburit konvoi dan sahur on the road”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengajak para siswa untuk belajar disiplin melatih diri dengan menjalankan ibadah puasa.

“Kami akan terus bersinergi dengan pihak sekolah, untuk melakukan pembinaan kepada para siswa, untuk menghindari perilaku tidak baik”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button