POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersinergi Dengan 3 Pilar, Polsek Mangkubumi Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA || suaraindependentnews.id – Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, bersinergi dengan tiga Pilar Koramil 1203/Kawalu dan Kelurahan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat memberikan bantuan sembako kepada keluarga penderita tumor di Kampung Liunggunung, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin 25 September 2023.

“Ya bantuan ini Untuk meringankan beban warga yang menderita penyakit tumor sejak 3 bulan yang lalu maka Polsek Mangkubumi bersama tiga pilar
memberikan bantuan tunai dan non tunai (beras)”, kata Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi kepada wartawan Senin Siang.

Sementara itu, Lurah Mangkubumi Erik Nurbani menuturkan, meski tidak seberapa bantuan sosial ini mudah mudahan bisa membatu dan meringankan beban warga yang tengah sakit.

“Bantuan sembako diberikan kepada warga kurang, mampu atas nama Menalia Seri Rahayu berusia 41 Tahun yang menderita tumor di bagian payu daranya”, Terang Erik.

Menurut dia, warga tersebut sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak.

“Berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan walaupun nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan sangatlah besar nilainya”, ujarnya.

Ketua RW setempat Ajat Sudarajat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan tiga pilar Di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Ya kami sebagai RW disini mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Babinsa dan Bhabinmas atas kepeduliannya kepada warga kami”, ujarnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button