POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda Jabar Bantu Mengantarkan Seorang Ibu Yang Datang Dari Cikajang

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas, melaksanakan kegiatan bantuan kepada seorang ibu yang datang ke kota Tasikmalaya, dari kecamatan Cikajang kabupaten Garut, untuk mencari dan menemui suaminya yang bekerja sebagai pedagang Bandros di kota Tasikmalaya, Sabtu 13 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat dan memberikan perlindungan kepada pendatang di kota Tasikmalaya, dengan cara memberikan bantuan pencarian dan pengantaran ke alamat yang dicari, dengan menggunakan mobil penyuluhan Binmas ke alamat yang di tunjukan oleh ibu tersebut.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian polri dan kehadiran polri ditengah masyarakat dan sebagai pemberi solusi kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, sehingga ibu tersebut bisa bertemu dengan suaminya, setelah melakukan pencarian selama 2 hari di kota Tasikmalaya, dan atas bantuan tersebut keluarganya mengucapkan banyak terima kasih karena telah dibantu untuk mencari serta mempertemukannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button