POLDA JABAR

Kapolda Jabar Resmikan Rumah Kebangsaan Di Kota Bandung

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Bertempat di Komplek Bumi Patra Blok AA No. 12 Desa Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung telah dilaksanakan Peresmian Rumah Kebangsaan kelompok elemen mahasiswa Cipayung Plus oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., Selasa, 27 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Jabar yang kondusif serta membangun sinergitas, soliditas dan kemitraan antara pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan pihak kelompok elemen mahasiswa Cipayung Plus.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., Para Pejabat Jajaran Utama Polda Jabar, Tamu undangan dari Pemprov Jabar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para akademisi serta Kelompok elemen mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Jabar sebanyak lk 67 Orang dari Badko HMI Jabar, IMM Jabar, PKC PMII, Hima Persis Jabar, GMKI dan PW KAMMI Jabar.

Dalam sambutannya Direktur Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Ruslan Ependi, M.si mengatakan bahwa pertemuan apapun harus bermarwah Islam hasanah dan berkemajuan serta mendapat apresiasi bagi banyak pihak dan itu bukan etalase saja tapi cermin hubungan organisasi dan ormas/agama, sehingga dapat menjadi contoh bagi bangsa Indonesia yang akan melaksanakan pemilu tahun 2024.

“Rumah kebangsaan adalah semangat sabilulungan kacai jadi saleuwi, kadarat jadi salebak/hirup guyub sauyunan saluyu sabilulungan”, jelas Direktur Intelkam Polda Jabar.

Konsensus negara pancasila dan membangun menjadi indonesia yang merdeka bersatu berdaulat, adil dan makmur dan lain – lain.

Rumah kebangsaan hadir ditengah generasi milineal jumlahnya 64,28 % setara 174 juta dari 271 juta penduduk indonesia. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button