POLDA SUMUT

Kapoldasu Bersama Bupati Nias Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Di Kabupaten Nias

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Beserta Rombongan meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Nias, di komplek Perkantoran Hiliweto Gido, Jum’at (24/9/2021).

Irjen Pol Drs, R.Z. Simanjuntak, M.Si, Kapolda Sumatera Utara, menyampaikan bahwa kunjungan kerja di kepulauan Nias untuk memastikan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19, dan ini sesuai arahan Bapak Presiden RI, bukan hanya di Kabupaten Nias tetapi seluruh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias,

Selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal juga Kapolda- Sumut memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan kursi roda.

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si yang turut mendampingi Kapoldasu menyampaikan Perkembangan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias,

“Vaksinasi massal Covid-19 kita gerakan semua Puskesmas di kabupaten Nias, mulai hari Senin sampai  hari Sabtu, untuk Puskesmas yang 12 (Dua belas) tersebar di beberapa kecamatan melayani Vaksinasi massal Covid-19, bahkan bukan hanya di Puskesmas dilaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 tapi kedepan ini, akan kita lakukan di Desa-desa besar yang penduduknya banyak itu pasti diutamakan, baru Desa yang kecil dan Dosis vaksin yang telah kita terima dari Kementerian Kesehatan RI, sebanyak 80.000, dosis dan sudah terpakai mencapai kurang lebih 40.000. dosis, imbuhnya. ( Fariz Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button