POLRI

Kapolres Jepara AKBP Warsono Silaturahmi Di Kantor PWOIN Ajak Antisipasi Nataru

JEPARA, suaraindependentnews.id – Kunjungan Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., kekantor PWOIN Jepara disambut hangat oleh Ketua PWO Ali Achwan, ST., MH., beserta pengurus lainnya, pada Jum’at (19/11/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., didampingi Kabag, Humas Edi Purwanto, Kasat Intel, Kanit Lantas, beserta jajarannya mengajak seluruh anggota PWO Jepara untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas dijepara, khususnya menjelang natal dan tahun baru

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., Menyampaikan “Saya berharap temen-temen media ikut serta dalam menjaga kondusifitas Jepara terutama menjelang hari natal dan tahun baru untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun”, paparnya.

Lebih lanjut AKBP Warsono mengatakan “Walaupun saat ini sudah level 1 bisa jadi untuk tahun baru nanti pemerintah menerapkan level 3 untuk antisipasi lonjakan covid 19, tapi tergantung kebijakan pemerintah nantinya”, tutur Kapolres Jepara.

Kapolres menambahkan, “Harapan saya nanti temen-temen PWO bisa ikut mengedukasi masyarakat agar tidak terjadi lonjakan, karena untuk menjaga republik ini tidak cukup dengan kepolisian saja”, ungkapnya.

“Kita butuh media, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya untuk sama-sama saling mengedukasi masyarakat dan yang terakhir saya berharap hubungan kita antara Polres Jepara dan PWO Jepara tetep bersinergi, hubungan yang sudah lama kita bangun tetap terjaga dengan baik dan kita eratkan hubungan kita”, tandas Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.

Sedangkan ketua PWO menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres beserta jajarannya karena telah menyempatkan waktunya untuk silaturahim kekantor kami, Insyaa’Allah dalam menjelang hari natal dan tahun baru ini anggota kami siap mengedukasi masyarakat untuk tidak berkerumun sesuai dengan instruksi pemerintah, karena itu semua juga demi kebaikan bersama dan tanggung jawab bersama dan kami juga berterima kasih support bapak Kapolres atas kegiatan-kegiatan kami, ucap Ali Achwan.

Dipenghujung acara Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memberikan thropy kepada ketua PWOIN Jepara serta foto bersama anggota. (Andi. K/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button