POLRI

Kapolres Nias : Belum Ada Kenaikan BBM, Laporkan Jika Ada Penyimpangan

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK didampingi Field Terminal Manager Pertamina Patra Niaga Gunungsitoli Erfansyah Putra memaparkan situasi terkait isu kenaikan  harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) pada dialog interaktif di RRI Gunungsitoli, Kamis (01/09/2022) pagi.

“ Sampai saat ini belum ada kenaikan harga BBM, stok BBM di wilayah hukum Polres Nias masih aman, “ tegas Luthfi.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan panic buying dengan menimbun BBM atau melakukan tindak pidana penyalahgunaan BBM.

Kami menghimbau masyarakat untuk melakukan tindakan  panic buying dengan menimbun BBM atau tindak pidana penyalahgunaan BBM lainnya.  Setiap pelanggaran apalagi tindak pidana tentu ada konsekuesi hukumnya.

“ Bila ada informasi penyimpangan atau pun penyalahgunaan BBM silahkan dilaporkan melalui Call Center 110 Polres Nias. Tim kami akan menindaklanjutinya, “ papar mantan Kabag Diklat Pusdik Lantas ini.

Terkait hal ini, kita juga sudah menyampaikan kepada para pengelola SPBU untuk tidak melakukan pelanggaran dan menjual BBM sesuai aturan yang berlaku, tutupnya.

Menyikapi isu kenaikan harga BBM, terpantau personil Polres Nias diterjunkan melakukan monitoring ke beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Nias. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button