POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasik Kota Bertugas Sebagai Pembaca Teks UUD 1945 Dalam Upacara HUT RI Ke 78 Tingkat Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI Tingkat Kota Tasikmalaya digelar di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya, Kamis 17 Agustus 2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah, S. STP., M.E., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., sebagai Pembaca Teks UUD 1945.

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tingkat Kota Tasikmalaya, DanWingdik 600/Kal Tasikmalaya,Kapolres Tasikmalaya Kota, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, serta LSM.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Tasikmalaya mengungkapkan, Peringatan HUT Kemerdekaan Ke 78 RI ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah di negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” hendaknya dapat dijadikan wahana dan momentum untuk instrospeksi diri serta merenungi semua yang telah dilakukan di masa sebelumnya”, ungkapnya.

Selanjutnya Pj Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam membangun Kota Tasikmalaya lebih maju.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan,kerja sama,dan sinergi dari semua pihak dalam membangun Kota Tasikmalaya, Kami berharap agar agenda pembangunan dapat terus di lanjutkan demi kemajuan Kota Tasikmalaya”, pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengungkapkan bahwa dirinya di tunjuk sebagai petugas pembaca Teks UUD 1945 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah saya di percaya sebagai Petugas Pembaca Teks UUD 1945 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tingkat Kota Tasikmalaya, ini sebagai bentuk penghargaan yang luar biasa bagi saya yang di berikan oleh Pemkot Tasikmalaya”, pungkasnya seusai pelaksanaan upacara. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button