Silaturahmi

Kunjungi UMKM Di Desa Pulojaya, Musliatun ; Saya Ingin Berkontribusi Nyata Bagi Masyarakat

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Pengembangan usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) di sektor perikanan budidaya terus menjadi sorotan banyak pihak. Terlebih dalam memasuki tahun politik saat ini, sektor tersebut turut menjadi perhatian para calon anggota legislatif di daerah pemilihannya.

Musliatun Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar X no urut 1 maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan Jawa Barat X turut melirik sektor ini. Ia bertekad akan turut memajukan sektor ini yang rata-rata para pelaku usahanya tergolong UMKM.

Wanita kelahiran Wonosobo, 23 September 1981 yang akrab disapa Mbak Putri di Dusun Sentul 1, Desa Pulojaya, Kecamatan Lemah Abang dalam kampanyenya ingin memajukan dan membantu pengusaha -pengusaha kecil di daerah dengan memanfaatkan produk yang diproduksi UMKM.

“Sebagai manusia, harus bermanfaat untuk orang lain. Itulah yang menjadi motivasi saya untuk terjun ke dunia politik”, kata Mbak Putri, Sabtu 16 Desember 2023.

Lebih lanjut Mbak Putri menjelaskan, Kita berharap pembangunan ekonomi kerakyatan ini dapat meminimalisasi kemiskinan dan pengangguran.

“Saya ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat, dan Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat”, ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button