POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Memberikan Pembekalan Kepada ASN Di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., mengucapkan selamat kepada 655 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tasikmalaya yang pada kesempatan ini memperoleh surat keputusan sebagai Pegawai Negeri Sipil dan diambil sumpahnya.

Pembekalan tersebut diadakan di Pendopo Baru, Rabu (15/12/2021). Adapun peserta yang hadir di Pendopo Baru sebanyak 181 orang, dengan 474 peserta lainnya mengikuti kegiatan pengambilan sumpah/janji PNS bertempat di unit kerja masing-masing.

’”Bersyukurlah Bapak/Ibu sekalian yang saat ini sudah dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara, bapak ibu sekalian merupakan 655 orang terpilih dari ribuan orang yang daftar di kabupaten Tasikmalaya, tetaplah semangat dan ikhlas dalam melayani masyarakat”, tutur AKBP Rimsyahtono.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya Ramadiyagus, SH., MH., Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH., Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, dan unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button