POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Pimpin Sertijab Di GPW Mako Polres Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Gedung Pertemuan Warga (GPW) kompleks Mako Polres Tasikmalaya, pada hari Senin (20/6/2022), Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Memimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam.

Kepolisian Resor Tasikmalaya malakukan rotasi terhadap Waka Polres, Kepala Satuan dan Kepala Sektor di Jajarannya.

Waka Polres Tasikmalaya Kompol Hendra Virmanto diganti oleh Kompol Muhammad Alan Haikel, yang sebelumnya menjadi Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal digantikan oleh AKP Yudi Sadikin dari Spripim Polda Jabar.
AKP Ryan Faisal kini pindah tugas sebagai Kapolsek Teluk Jambe Polres Karawang.

Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya AKP Harwandi digantikan oleh Iptu Dadang Sumitra, yang sebelumnya bertugas di Dit Intelkam Polda Jabar.
AKP Harwandi kini pindah tugas ke Polres Tasikmalaya Kota, dengan jabatan yang sama sebagai Kasat Intelkam.

Selain itu, Kapolsek dan Kanit di jajaran Polres Tasikmalaya juga dirotasi dalam rangka penyegaran.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Menyampaikan bahwa, “Perpindahan tugas bagi pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dimana setiap pejabat harus menyikapi secara positif”, tuturnya.

AKBP Rimsyahtono juga mengapresiasi setinggi-tingginya, “Kami sangat berterimakasih kepada Waka Polres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, ucap Kapolres Tasikmalaya.

Lebih lanjut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan bahwa, “Selama bertugas ketiganya telah melakukan banyak pencapaian, semua tugas dilaksanakan sesuai target”, ungkapnya.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan bersama mereka, terutama pada kegiatan-kegiatan pelaksanaan vaksinas, semua bisa kami laksanakan dengan lancar dan sukses”, tutup Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button