POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaratu Himbau Warga Desa Gunungsari Agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Gunungsari Polsek Sukaratu Aipda Sunny AP Desa Gunungsari sambangi warganya dan mengajak kerjasama jaga kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas warga binaan dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaan.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana, S.H mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan warga di Desa Binaanya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan sambang ke warga Binaanya dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga binaan, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Senin 3 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,  sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah desa Sinagar Kecamatan Sukaratu tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button