POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Parungponteng Pantau Giat PIN Polio Di Wilayah Desa Binaannya

POLSEK PARUNGPONTENG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Babinkamtibmas Polsek Parungponteng Aiptu Lukman Salaksa pada hari Rabu 5 April 2023 sekira pukul 08.30 WIB melaksanakan kegiatan di Desa Parungponteng Kecamatan Parungponteng.

Dalam rangka monitoring giat vaksin polio usia Balita.dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Parungponteng, melalui Babinkamtibmas, Aiptu Lukman Salaksa.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat Desa Parungponteng, terutama di kalangan anak remaja dan anak sekolah tentang Bahayanya penyalah gunaan Narkoba.

Babinkamtibmas Aiptu Lukman Salaksa mengatakan, “Akan terus menggalakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri”, ujarnya.

Ditempat yang sama H. Utis, selaku Kepala Desa Parungponteng, atas nama masyarakat Desa Parungponteng. mengucapkan, “Sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Parungponteng, yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”, ungkapnya. (YA, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button