PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Sekda Nias Utara  Mengingatkan Seluruh OPD Untuk Menyelesaikan Laporan Keuangan

Sekda Nias Utara  Mengingatkan Seluruh OPD Untuk Menyelesaikan Laporan Keuangan

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu. (5/2/2024).

Dalam arahan Sekda Kab. Nias Utara BAZATULO ZEBUA,SE.,M.Ec.Dev menyampaikan Puji dan Syukur dimana pada pagi hari ini Pemerintah Kab. Nias Utara dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkup Pemerintah Kab. Nias Utara, dan itu semua karna Kasih dan Anugerah-Nya kepada kita semua.

Sekda mengingatkan kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan laporan keuangan karna hari depan ini ada libur atau cuti bersama dan berharap rencana Renja sudah diserahkan ke BAPPEDA sehingga tema pembangunan 2025 berjalan lancar serta berharap untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya di setiap OPD masing-masing.

Sekda juga mengingatkan kurang lebih sembilan hari lagi adalah Pemilu 2024 dan sebagai ASN mengajak seluruh ASN memberikan pilihan terbaik di tanggal 14 Februari 2024 serta berharap Pemilu 2024 ini tetap terjaga, jangan ada konflik, tidak ada satu kepentingan saja melainkan hanya untuk NKRI.

Hadir pada Upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button