POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Samapta Dan 4 Kapolsek

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Taaikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) di Lapangan apel Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 18 September 2023.

“Mutasi dan rotasi jabatan adalah hal biasa agar visi misi program kerja Institusi Polri dapat tercapai ke sasaran dan tujuannya”, ungkap Kapolres AKBP SY Zainal Abidin.

Menurutnya, peralihan jabatan sebagai bentuk tanggungjawab Polri guna menjawab tantangan jaman, karena tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta untuk penyegaran internal Polri.

“Selamat kepada kepada pejabat baru, segera beradaptasi guna memperkuat soliditas dan kinerja internal, kami yakin pengalaman kerja dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas”, jelasnya.

Ia menjelaskan, pejabat yang dimutasikan adalah Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno, diganti oleh Iptu Dede Iskandar, Kasat Samapta AKP Sunarto digantikan oleh Iptu Hartono, Kapolsek Ciawi Kompol Karyaman diganti AKP Mahmud Darmana, Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan diganti AKP Asep Setiawan Priyatna, Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana diganti Iptu Sandi Suardani dan Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono diganti Iptu Ruhana Efendi.

“Kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, kepada pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru”, tandasnya.

Selanjutnya, setelah pelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan kenal pamit yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button