POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Cigalontang Ajak Warga Waspadai Situasi Alam Dan Lingkungan

POLSEK CIGALONTANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu siang, 11 Januari 2023, yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Indra Maulana, telah melaksanakan giat Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Kampung Batara Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Personil menyampaikan arahannya, yang mengharapkan agar warga masyarakat dengan Aparat dapat bersama sama bisa menjaga sekaligus melaksanakan kamtibmas dilingkungan sekitar kita untuk lebih mengaktifkan kembali giat ronda malam sebagai salah satu cara dalam mengantisipasi C3, Serta dari berbagai tindak kriminal lainnya.

“Juga kamipun ingatkan agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan karena Virus Covid – 19”, ucap Bripka Indra.

Mari kita bersama sama untuk meningkatkan kewaspadaan dimusim penghujan, Serta agar dapat meminimalisir dari jatuhnya banyak korban.

“Jika sampai ada musibah yang menimpa dari terjadinya bencana seperti banjir, tanah longsor dan pergeseran tanah, Salah satunya yakni dengan cara lebih giatkan kembali Siskamling ronda malam”, ungkap
Kapolsek Cigalontang AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button